Menu Utama

Rabu, 16 Mei 2012

Justbeenpaid


Justbeenpaid.com

Halo gan, mau berbagi sedikit ni. Seminggu yang lalu, saya coba searching dengan keyword bisnis nline.Hasil link yang saya dapat ada beberapa link yang menayangkan sekilas tentang justbeenpaid. Saya coba langsung search dengan kata yang lebih spesifik lagi. Dari berbagai website yang muncul dari hasil pencarian tersebut, hampir semua mengatakan Justbeenpaid.com bukan merupakan sebuah scam (penipuan).

Justbeenpaid.com adalah salah satu situs resmi dari perusahaan yang berorientasi pada penanaman modal atau investasi yang dapat kita gunakan sebagai salah satu media penghasil dollar kita di internet, kelebihan dari justbeenpaid.com ini adalah modal awal yang senilai $10 akan di pinjamkan oleh pihak admin dan di tarik kembali pada saat earning kita mencapai nilai $20, jadi kita mendapatkan $10 hasil dari justbeenpaid ini. Tidak beresiko dan jika kita lihat dari segi bagi hasil cukup menguntungkan meskipun nilai earning kita sangat kecil untuk perharinya terbilang cukup kecil, tapi hal ini dapat kita buat menjadi besar dengan menambahkan modal atau membeli saham justbeenpaid ini meskipun demikian tidak ada salahnya untuk mencoba investasi yang tanpa resiko dan tanpa modal ini, berikut link untuk mendaftar atau registrasi di JustBeenPaid.com

Kelebihan dari justbeenpaid ada sistem yang di namakan JSS. Sistem ini sangat menguntungkan bagi penggunanya. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi gan, untuk membeli 1 posisi di kenakan biaya $10. Uang $10 ini didapat dari para admin secara cuma-cuma setelah agan mendaftar. Setiap harinya uang $10 itu di putar oleh justbeenpaid, Tiap hari kerja, nilai saham yang kita investkan menghasilkan 2%. Misal agan, menanam saham $10. Setiap hari kerja (senin-jum'at) agan mendapat $0.2,kecuali di hari sabtu dan minggu, nilai saham kita di kalikan 1,5%. Hal ini berulang-ulang sampai pada hari ke 75 (investasi sudah mencapai tahap matang). setelah hari ke 75, terserah agan, uang mau di investasikan kembali atau mau di cairkan. Investasi ini tanpa resiko dan tanpa modal, sudah banyak bukti yang berhasil dengan mengikuti justbeenpaid..

cara daftarnya cukup mudah, berikut caranya :

  1. masuk justbeenpaid.com
  2. isi formulir pendaftaran sesuai dengan data pribadi agan.
  3. kemudian klik "Sign Me Up NOW"
  4. buka email agan,dan cari pesan dari justbeenpaid dimana isinya adalah link konfirmasi untuk mengaktifkan account pendaftaraan ( jika tidak ada di inbox,coba cari di folder spam).
  5. Setelah mengklik link aktivasi,agan akan masuk ke halaman yang memberitahukan bahwa proses verifikasi email agan sudah sukses.
  6. Lanjutkan pendaftaraan dengan klik "Proceed With My Registration".
  7. Lalu agan akan diminta untuk memasukkan password yang dipakai saat login
  8. Centang disebelah tulisan "Membership Agreement"
  9. Kemudian klik "Submit Your Contact Information to Proceed"
Setelah terdaftar, agan beli posisi di JSS dengan $10 yang diterima karena mendaftar tadi. Jika agan-agan sudah terdaftar melalui refferal saya, dan ingin menghubungi saya atau mau bertanya-tanya, silahkan  hub 0877 38 28 89 99,(khusus untuk refferal saya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar